Bloge Cah Brebes

disini tidak menjual sayurmayur.

orang-orangan?

meratapii hidup bae kie aqu…
Kapan yah aqu bisa jadi orang ? Ga jadi orang orangan terus seterus terusnya seperti ini.. Duh parang eh parah..hehe..

Di kendalikan trus ma nafsu, ingin punya uang banyak, ingin punya cwek cantik bukan untuk di nikahi tapi cuman di jadi’in pacar, ingin punya barang-barang mahal yang tidak ada manfaatnya sama sekali, tidak cukup dengan gajih bulanannya dsb. dsb dsb

nafsu memang menang yah di zaman globalisasi seperti ini, horee.. 🙂

kalau saya seperti ini terus tar kalau saya nikah gimana yah…

Kalau orang-orangan menjadi pemimpin keluarga entar gimana seterusnya, bisa bisa menjadi keluarga keluargaan nih..

Dan di zaman saya hidup ini ternyata buanyakk banget yang namanya keluarga keluargaan.. Gimana tidak namanya ajah hasil penjumlahan dari orang orangan ditambah orang orangan. Hasihnya? gak bisa hasilnya adalah Keluarga shakinah..

Ngomong ngomong masalah keluarga shakinah, menurut saya ini keluarga dambaan semua orang,

gimana tidak.
-keluarga shakinah selalu menasehati di kala pasangannya berbuat salah, gak pake bertengkar
-keluarga shakinah selalu mendukung pasangannya untuk beribadah kepada allah dan berbuat baik kesesama..
-Keluarga shakinah selalu menerima walau keadaannya serba kekurangan baik si suami dan istrinya.
Dan masih banyak lagi, yang tentunya gak bakal ada habisnya kalau saya tuliskan disini..

Uuntuk meraihnya tentunya kita tidak bisa dengan ilmu Fisika, Biologi, Matematika, atau dengan Matematika. Dan tidak bisa juga dengan Uang.

Yang kita perlukan adalah ilmu aqidah. Di rapikan dulu aqidah kita setelah sudah mapan dengan aqidah kita baru deh kita membangun keluarga yang shakinah,

segera tuntut ilmu aqidah kita di khabib-khabib Allah yang tersebar di bumi ini, tapi saya sarankan sebaiknya anda berguru di K.H.Muhammad asmawi yang bertempat di Desa Danawari, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia.

Selamat membangun keluarga yang sakinah.. ^_^

Advertisements

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: