Bloge Cah Brebes

disini tidak menjual sayurmayur.

siapakah yang pantas kita idolakan?

alooha semua.. πŸ˜€
mau nanya nih..
Siapa sih idola kalian..?
Apakah dia seorang penyanyi.?
Apa artis ?
Ok itu sudah umum di kalangan kita,saya juga mengidolakan piter catera hihi πŸ™‚ tulisannya salah yah.

tapi siapakah orang yang pantas kita idolakan ?
Tentu saja baginda nabi muhammad SAW.

Karena nabi muhammad itu manusia yang di mulyakan Allah.
Karena nabi muhammad itu pemimpin yang bijaksana.
Karena nabi muhammad adalah nabi kita.
Karena nabi muhammad.. apalagiyah ? Ingin tahu,? apa bener anda ingin tahu seingin-inginnya ?
Makanya ngaji tauhid, di situ banyak penjelasan sejelas-jelasnya tentang sifat-sifat mulia dari nabi kita baginda nabi muhammad saw.

Dari situ anda akan tahu tentang nabi muhammad dan anda akan tahu tentang hadis yang soheh dan hadis palsu.

Karena di akhir zaman sekarang sudah banyak orang yang tidak suka nabi muhammad dan memalsukan hadis hadis yang soheh dan meng sohehkan hadis hadis yang palsu.

Sasarannya siapa ?
Sudah tahukan anda ?
Ya sasarannya adalah saya hehe atau orang orang bego.

Sasarannya adalah orang orang yang tidak tahu nabi muhammad tentunya.

Dan bagi mereka yang sudah tahu sifat-sifat mulia baginda nabi muhammad tentunya bisa membedakan hadis yang soheh dan yang palsu.

Mari menuntut ilmu tauhid di para khabaib (khabib-khabib allah). Atau di cabang-cabang ponpes NaaM (Nur Attauhid Asy’ ariyah Maturidiyah) di seluruh indonesia yang berpusat di Desa Danawari, Tegal

dan atas dasar iman kita kepada Allah maka Kita harus Meniru *kalau bisa semua* yang di lakukan Rasulullah.

Agar kita bisa diterima sebagai umat nabi muhammad.
Amiin.. πŸ™‚

Advertisements

Single Post Navigation

2 thoughts on “siapakah yang pantas kita idolakan?

  1. siapapun idolanya yg penting orang yg kita idolakan bisa memberikan hal positif buat kita πŸ™‚

  2. iyah mas, kalau orang mikirnya pake otak yang sehat pasti setuju sama jawaban mas ivan.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: