Bloge Cah Brebes

disini tidak menjual sayurmayur.

abg/ anak baru gede

Perawan oh perawan hehe apa apaan ini aqu..

Kalau bilang perawan, siapa sih laki-laki yang ga mau ngentot dengan nya ? šŸ™‚ *hihi.. Kalau cantik*
Walau harus bayar jutaan pun para om om ahli neraka ini mau membayarnya untuk bermain semalam dengannya demi memuaskan nafsunya itu..

Dan untuk para ladies yang mata duitan pun sama, siapa si yang gak mau main dengan om dengan bayaran jutaan rupiah dalam waktuuu, ya paling lama mungkin 3 jam ini.. :p

Hihi..Dah itu sudah banyak terjadi di indonesia tercinta ini.. šŸ™‚ tapi bukan atas dasar itu kita pantas merendahkan mereka, karena dalam istilah islam tidak ada alasan kita merendahkan mahluk lain, tapi sebaliknya ada banyak alasan untuk sadar bahwa dirikita ini benar sebenar-benarnya bahwa kita ini mahluk rendah yang pantas di hina..

Punya wajah tampan sedikit ajah sombong, punya mobil yang setiap hari harus di cuci ajah sombong, punya keahlian sedikit ajah sombongnya minta ampun, please deh šŸ˜‰

rasa sombong ini menutupi kekurangan kita, yang bilamana di biarkan kita memamerkan kelebihan kita sedang kelemahan kita yang sudah menjadi rahasia umum masyarakat kita tidak menyadarinya, hihi.. Namanya juga rahasia umum, kalau kita tahu entar gak menjadi rahasia umum lagi dong.. šŸ˜‰

Hihi šŸ˜€ penyakit linglung saya kumat, kemanayah temanya abg ko loncatnya sombong..

Ya kalau bicara masalah laki-laki dan perempuan mahhh emang sudah di takdirkan menjadi pasangan, dan atas dasar itulah nafsu bisa merajalela merusak masa muda Indonesia pada zaman sekarang ini yang sangat amat miskin ilmu.

karena di zaman akhir ini hampir semua orang memakai uang sebagai patokan kesenangan sampe-sampe gak tahu atau mungkin gak mau tahu tentang ilmu yang di ajarkan oleh Rasulullah.

walaupun ada kebanyakan orang zaman sekarang mengenal ilmu yang diajarkan oleh Rasulullah itu hanya Hadis, Al’quran dan Fiqih. Sedangkan ilmu yang sangat amat penting yaitu Ilmu Tauhid jarang orang mengenalnya. *ya kalau cuman tahu si sekarang banyak, kan sudah di nyanyi’in oleh pak gusdur*

Sedangkan Ilmu Tauhid itu bisa membuat diri kita bahagia didunia dan di akherat.

Dan yang paling utama dari ilmu Tauhid yaitu adalah ilmu dasar dari agama islam, ilmu yang bisa membuka pintu keimanan kita kepada Allah.
Bahkan ilmu tauhid itu bisa menelitih kesalahan kita dan insya’allah bisa menjadi pegangan kita hidup didunia ini.

Oleh karena itu marilah kita mencari ilmu Tauhid untuk menguatkan iman islam kita agar bisa menuntun diri ini kejalan yang Allah ridhoi.

Advertisements

Single Post Navigation

2 thoughts on “abg/ anak baru gede

  1. bagus banget tuh catatan terakhirnya šŸ˜€
    dan sedikit masukan klo ada kata” dalam tanda kutip lebih baik di sensor heheh
    dan salam kenal yah šŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: